Heboh! Gaji Guru Honorer Rp 300 Ribu per Bulan, Diremehkan Tak Akan Jadi Orang Sukses

Heboh! Gaji Guru Honorer Rp 300 Ribu per Bulan, Diremehkan Tak Akan Jadi Orang Sukses

Rabu, 30 Juni 2021

Infodikbud.com -  Sebuah video berisi curhatan wanita yang pernah diremehkan oleh sang guru tengah menjadi sorotan. Dia mengaku sempat disebut tidak akan menjadi orang sukses.


Sementara itu, polemik gaji guru honorer belakangan tengah mengemuka. Beberapa guru honorer dikabarkan digaji Rp 300 ribu per bulan.


Selain dua berita di atas, berikut ini adalah lima berita viral dan terpopuler Selasa (22/6/2021) yang telah dihimpun oleh Suara.com.


1. Diremehkan Guru 'Tak Akan Jadi Orang Sukses', Wanita Beri Pembuktian Menohok


Pernah diremehkan guru 'tak akan jadi orang sukses', wanita beri pembuktian menohok (Instagram).

Pernah diremehkan guru 'tak akan jadi orang sukses', wanita beri pembuktian menohok (Instagram).

Seorang wanita mengaku pernah diremehkan dan diterawang tak akan menjadi orang yang sukses oleh sang guru. Sebab, nilai mata pelajaran matematika dahulu bisa dibilang jeblok.


Pernah mendapatkan nilai 32, wanita tersebut lantas tak putus asa berusaha sampai stres. Hal itu membuat wajahnya langsung break out sehingga ia merasa insecure ketika hendak keluar rumah.


2. Viral Polemik Gaji Guru Honorer Rp 300 Ribu per Bulan, Nasibnya Bikin Miris


Nasib guru honorer belakangan tengah ramai dibahas. Bukan tanpa alasan, para guru honorer itu disorot karena mendapatkan gaji bulanan yang dinilai di bawah standar.


Salah satu pengguna media sosial Quora juga ikut membahas mengenai nasib para guru honorer. Dia mengaku pedih saat mengetahui kondisi para pengajar tersebut.


3. Heboh Ulama 154 Tahun Abah Abuya Syar'i, Dikabarkan Seangkatan dengan Kiai Hasyim Asy'ari


Potret seorang ulama besar asal Banten, Abah Abuya Syari tengah menjadi perbincangan hangat setelah dibagikan oleh akun Instagram @zonaislamikini. Foto ulama 154 tahun ini pu viral di media sosial.


Abah Abuya Syar'i membuat heboh karena dirinya tampak dalam kondisi sehat meski umur dikabarkan sudah mencapai lebih dari 1,5 abad, tepatnya 154 tahun.


4. Mobil Parkir di Gang Sempit, Pemotor Marah Sebut Pemiliknya Otak Udang


Sebuah video memperlihatkan kemarahan seorang pengendara sepeda motor kepada salah satu pemilik mobil tengah menjadi sorotan.


Bukan tanpa alasan, pemotor tersebut marah karena pemilik mobil memarkirkan kendaraan di gang yang menurutnya sempit.


5. Bukan Dzikir, Rombongan Pemuda Heboh Berburu Jambu di Kebun Orang Usai Salat